Selasa, 27 September 2011

Sebuah video adegan mesum

Sebuah video adegan mesum yang menampilkan seorang gadis dengan seorang pemuda beredar di Sidrap beberapa hari terakhir ini. Rekaman video berdurasi dua menit 43 detik itu menjadi perbincangan masyarakat karena pelaku diduga warga Rappang dan adegannya juga direkam di salah satu rumah di Sidrap. Dalam rekaman itu tampak seorang perempuan yang diduga seorang pelajar, melakukan hubungan badan layaknya suami istri bersama seorang pria yang diduga seorang mahasiswa.

Rekaman itu diketahui diambil menggunakan ponsel berkamera pada Juni 2011.Rumah yang diduga dijadikan lokasi mesum terletak di Jalan Muhammadiyah. Kapolres Sidrap AKBP Syamsi mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama pelaku dalam video tersebut, yakni WS,16, seorang siswa SMA negeri di Rappang, dan ID, 20, seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Parepare.

Dia mengharapkan masyarakat tidak mengedarkan lagi video tersebut. Pihaknya hingga kemarin masih menelusuri apakah video itu sengaja disebarkan atau ada orang yang menyebarkannya. “Kami berharap orang tua pelaku sekaligus korban, bisa bekerja sama untuk mengungkap kasus ini,” ujar dia.

Sekretaris Dinas Pendidikan Sidrap Nurkanaha mengharapkan video ini tidak lagi disebarkan karena akan memberikan dampak buruk bagi dunia pendidikan. “Sudahlah, itu sudah menjadi pelajaran buat banyak orang. Kami mengharapkan video tersebut dihapus karena video ini menjadi virus bagi dunia pendidikan nanti,”ujar dia.

Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan saat kedua pelaku libur atau di luar hari sekolah, yakni pada Minggu. “Kami telah klarifikasi kepada orang tua pelaku. Pelaku hingga saat ini tidak masuk sekolah. Dalam waktu dekat kami juga akan merazia ponsel di sekolah untuk mencegah makin meluasnya video tersebut,” ujar dia.
 
 
Copyright © 2013 Kutak Katik Blog All rights reserved
Khanza Aulia Shafira Nugroho kanghari Animal World